Paramore dijadwalkan menggelar konser mereka pada hari ini, Jumat, 16 Februari di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Jakarta. Konser pertama setelah 7 tahun tersebut sedianya digelar pada pukul 7 malam WIB dengan dihadiri oleh ribuan fans Paramore. Sayangnya, selang beberapa jam Hayley Williams justru mengumumkan konser dibatalkan.

Vokalis band peraih Grammy Awards tersebut menulis melalui Facebook Page resmi milik band mengenai pembatalan konser. Hayley Williams menyebut ia terpaksa membatalkan konser setelah menderita sakit infeksi tenggorokan dan saluran pernafasan atas selama 2 hari terakhir. Tak hanya konser di Jakarta pada malam hari ini saja yang dibatalkan, namun juga konser di Manila, 18 Februari mendatang.

“Saya ingin menulis ini secara pribadi untuk mengatakan bahwa saya telah berusaha menyembuhkan sakit tenggorokan & infeksi saluran pernapasan selama dua hari terakhir… Sayangnya, tenggorokan saya belum membaik dan gejala bertambah parah,” kata Hayley dalam unggahan itu.

Konser Paramore di Jakarta dan Manila memang tidak sepenuhnya dibatalkan. Hayley menjelaskan bahwa mereka sudah mengonfirmasi dengan promotor untuk tetap menggelar pertunjukan pada akhir tahun nanti. Untuk itu, ia meminta fans yang sudah memiliki tiket agar tidak menukarkannya dulu.

“Setelah mendapat diagnosa resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan untuk menunda acara malam ini di Jakarta dan juga pertunjukan berikutnya di Manila sampai akhir tahun ini,” kata Hayley.

Melalui Twitter pribadinya, Hayley pun sekali lagi mengungkap rasa penyesalan dan permintaan maaf terpaksa membatalkan dan menunda konser Paramore karena kesehatannya. Vokalis ini pun menyebutkan rasa terima kasih yang besar untuk tim dokter di Jakarta yang sudah merawatnya.

Sonic Live Asia selaku promotor konser Paramore Tour Four, melalui akun Instagram resminya mengumumkan pembatalan konser malam hari ini.

Selain juga mengunggah video permintaan maaf sekaligus pengumuman rencana konser yang ditunda hingga bulan Agustus dari member band Paramore lain, Taylor York dan Zac Farro.

Di sisi lain, saat ini para penonton yang sedianya menyaksikan konser Paramore malam nanti sudah banyak berkerumun di ICE BSD City, Jakarta. Get well soon, Hayley! (creativedisc.com)

(Lengnau, Switzerland – 2017) Pembuat jam tangan asal Swiss Rado membangkitkan kembali zaman retro dengan meluncurkan kembali koleksi antik Captain Cook. Sebuah reinterpretasi koleksi jam tangan Rado dari tahun 1960an, keluarga HyperChrome Captain Cook yang baru menawarkan tiga jam tangan untuk pria dan wanita yang ingin tampil keren dengan gaya kasual. Koleksi tersebut mengambil nama dari penjelajah Inggris abad ke delapan Captain James Cook, yang memetakan ribuan mil dari garis pantai Samudera Pasifik dan memiliki pengetahuan yang luas akan kartografi, antropologi dan astronomi. Sebagai merek yang juga dikenal dengan semangat perintis dan pencapaian yang luar biasa, Rado dengan bangga meluncurkan koleksi retro ini sebagai jam sporty otomatis pantas dengan nama Kapten Cook.

Mengulang kembali ketepatan waktu
Petunjuk waktu yang besar, jarum jam berbentuk panah tebal, dan bezel keramik berteknologi tinggi dan baja-karbon anti-karat dikombinasikan untuk memberikan Captain Cook sentuhan estetika yang menawan dan dinamis. HyperChrome Captain Cook untuk pria menawarkan skema warna yang lebih gelap dan bezel keramik berteknologi tinggi dengan tambahan kulit cokelat antik. Mengacu kepada tahun peluncuran koleksi Captain Cook pertama, arloji Rado pria ini diluncurkan terbatas sejumlah 1962 buah. HyperChrome Captain Cook adalah koleksi unggulan kedua dengan warisan desain tahun 1960an yang telah dihidupkan kembali oleh Rado. Di tahun lalu telah diluncurkan kembali koleksi Cape Horn klasik milik Rado, yang diinterpretasikan sebagai versi yang lebih besar
dan ultra-maskulin dari HyperChrome 1616.

Tentang Rado
Rado adalah merek yang diakui secara global, terkenal dengan desain inovatif dan penggunaan bahan yang revolusioner untuk menciptakan jam tangan paling awet di dunia. Sejak permulaannya di Lengnau, Swiss, Rado telah memiliki semangat perintis, dengan filosofi merek " if we can imagine it, we can make it " yang tetap berpegang teguh hingga hari ini.

Pergerakan Otomatis
Bagian & Pelindung Luar Hardened titanium, High-tech ceramic,

Sekrup Baja dengan Karbon yang dipasang menyebar pada
penutup bagian belakang

Tali Jam Kulit
Dial Berwarna
Kristal Kristal Sapphire dengan lapisan yang

Reflektif

Anti Air Anti air 20 bar (200m)

Dimensi 45.0 x 54.0 x 13.8 (WxLxH in mm)

Tangerang, Februari 2018 – ACE sebagai pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia menghadirkan ACE Parade, yaitu program undian dengan beragam hadiah menarik senilai miliaran rupiah untuk pelanggannya, yang berlangsung di seluruh toko ACE di Indonesia hingga 1 Mei
2018.

Malvin Tarigan, Promotion and Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan “Dengan mengusung slogan The Helpul Place, ACE tidak hanya menghadirkan beragam produk yang berkualitas dan fungsional dengan pelayanan yang profesional, namun juga memberikan benefit berbelanja yang lebih setiap bulannya. Di awal tahun 2018 ini, ACE mengapresiasi pelanggannya terutama member ACE Rewards dengan program berbeda yaitu ACE Parade yang memberikan banyak hadiah seperti 100 voucher belanja ACE senilai Rp. 2 juta, 10 sepeda lipat merek Dahon, 10 kamera mirrorless, 10 paket wisata ke Jepang, 5 Vespa LX 125, dan hadiah utama 1 Mini Cooper yang akan diundi pada Mei 2018.
Momen berbelanja di ACE menjadi semakin seru dan menyenangkan dengan hadiah yang sangat menarik”. Untuk mengikuti program undian ACE Parade caranya cukup mudah. Pelanggan harus terdaftar sebagai member ACE Rewards dan melakukan perbaikan data member. Kemudian, setiap melakukan pembelanjaan senilai Rp. 1 juta (berlaku kelipatan) pada periode 7 Februari – 1 Mei 2018 member berhak mendapatkan 1 nomor undian, dan pemenangnya akan diumumkan pada 25 Mei 2018. Bagi pelanggan yang belum terdaftar menjadi member, dapat langsung registrasi di customer service di toko ACE terdekat.

Untuk pengguna kartu kredit BNI, dapat memanfaatkan program free member dengan melakukan transaksi minimal Rp. 2 juta yang berlangsung hingga 6 Maret 2018.

Tidak hanya memberikan banyak hadiah, program ACE Parade juga menghadirkan ribuan produk pilihan dengan penawaran yang menarik seperti harga spesial, beli satu gratis satu, dan potongan harga hingga 50% yang berlangsung hingga 6 Maret 2018. Pelanggan dapat memiliki produk eksklusif dari ACE diantaranya aneka cat tembok dari ACE Paint dengan merek Klark + Kensington, Essence dan Royal yang memiliki keunggulan isi lebih banyak, tahan noda, dan daya tutup sempurna. Untuk cat Clark + Kensington memiliki keunggulan lain yaitu cat dan primer yang menjadi satu sehingga hemat waktu, tenaga dan biaya.
Produk lainya yang dihadirkan seperti aneka payung ACE yang memiliki fitur tombol buka tutup otomatis, tahan lama dan ringan, serta perlindungan dari sinar UV dan tahan terhadap angin. Set alat pel dari ACE juga ditawarkan yang memiliki handpress system sehingga memudahkan dan tidak mengotori tangan saat
membersihkan lantai, serta memiliki pengering berbahan stainless steel sehingga lebih kuat dan tahan lama.

ACE juga menghadirkan inspirasi cerdas gaya hidup modern melalui pilihan produk diantaranya slow juicer merek Hurom yang menggunakan Slow Squeezing Technology (SST) dengan putaran rendah mencapai 43-80 rpm (revolution per minute) dan tanpa menggunakan mata pisau sehingga saat proses pengolahan jus tidak menghasilkan panas dan nutrisi dari buah tetap terjaga. Produk selanjutnya adalah sepeda elliptical merek Berwyn untuk berolahraga, yang memiliki 8 tingkat beban, menampilkan informasi kecepatan, kalori dan waktu, serta dapat menahan beban hingga 110 Kg. Aneka alat pemanggang di ACE juga menjadi pilihan untuk aktifitas barbekyu atau pesta kebun dengan berbagai macam ukuran, bentuk dan bahan bakar dari merek terkenal seperti Weber, O-Grill, Celcioco dan Soleil.

Sedangkan untuk produk perlengkapan rumah tangga berkualitas, ACE menghadirkan LED bulb merek Krisbow yang hemat energi hingga 85%, wire rack tiga susun merek Krisbow yang mampu menahan beban hingga 100 kg, serta aneka tangga alumunium motif kayu yang tersedia pilihan 2 hingga 8 step.

Untuk kemudahan bertransaksi, ACE menyediakan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan karti kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI. Khusus member ACE Rewards, dapat menggunakan poin yang dimiliki untuk membayar hingga suluruh nilai transaksi melalui program Pay All with Points. Untuk pembelanjaan produk ACE secara online, pelanggan dapat mengunjungi authorized online retailer produk Kawan Lama Group di www.ruparupa.com

Setidaknya 17 orang tewas dalam penembakan massal di sebuah sekolah di Parkland, Florida, AS.

Tersangka adalah bekas siswa yang dikeluarkan. Ia bernama Nikolaus Cruz, 19 tahun, yang ditahan tanpa perlawanan sekitar satu jam setelah meninggalkan sekolah itu, kata polisi.

Ini merupakan penembakan sekolah AS memakan paling banyak korban, sejak penembakan di sebuah sekolah di Connecticut tahun 2012 yang menewaskan 20 orang.

Sheriff Broward County, Scott Israel mengatakan bahwa tersangka Nikolaus Cruz melepaskan tembakan dengan senapan di luar gedung dan menewaskan tiga orang. Lalu memasuki gedung dan menewaskan 12 orang lain.

Dua orang lainnya meninggal setelah dibawa ke rumah sakit.

"Ini bencana besar. Sungguh tak bisa digambarkan dengan kata-kata," Sheriff Israel menulis di Twitter kemudian.

 

Kasus ke-18 tahun ini, terburuk sejak 2012
Menurut data yang dikumpulkan Everytown for Gun Safety, serangan Rabu itu merupakan penembakan di sekolah yang keenam di tahun 2018, yang mengakibatkan siswa tewas atau terluka.

Kasus itu juga merupakan penembakan ke-18 kalinya tahun ini yang terjadi di atau sekitar kawasan sekolah.

Sejak tahun 2013, telah terjadi 291 laporan penembakan di Amerika. Artinya, rata-rata terjadi satu penembakan setiap pekan.

Peristiwa kali ini dianggap sebagai salah satu yang terburuk sejak 2012, saat Adam Lanza menyerang Sandy Hook Elementary School di Newtown, Connecticut.

Dia menembak mati 20 anak kecil dan enam orang dewasa sebelum kemudian membunuh dirinya sendiri.

Dr. Evan Boyar dari dinas kesehatan setempat mengatakan kepada wartawan bahwa 17 orang lain terluka dan dibawa ke rumah sakit.

Dia menambahkan Cruz termasuk di antara mereka yang dirawat dan kemudian diserahkan kepada polisi. Tiga orang dalam kondisi kritis dan tiga lainnya dalam kondisi stabil, katanya

Bagaimana kejadiannya
Pada hari Rabu itu, dinas sekolah negeri setempat mencuitkan bahwa "para siswa dan staf pengajar mendengar suara mirip tembakan" sesaat jam bubar di Marjory Stoneman Douglas High School.

Polisi dan satuan SWAT kemudian mengevakuasi siswa dari sekolah yang terletak di Parkland, sekitar satu jam utara Miami, sementara para orang tua dan ambulans berkumpul di luar sekolah.

Beberapa saksi di dalam gedung mengatakan kepada berbagai media bahwa alarm kebakaran dinyalakan sesaat setelah terjadinya penembakan.

Para murid mengatakan bahwa mereka kemudian bersembunyi di bawah meja, di dalam lemari, atau memblokir pintu setelah tembakan keras terdengar.

Saksi mata
Seorang siswa yang dievakuasi dari sekolah mengatakan kepada CBS bahwa mereka awalnya mengira itu adalah latihan.

"Paginya ada latihan ... dan ketika kemudian kami mendengar suara tembakan, banyak dari kami yang menganggapnya tidak serius, menyangka itu latihan juga."

Seorang siswa lain, Bailey Vosberg, berkata: "Saya mendengar apa yang berbunyi seperti ledakan kembang api, lalu saya menoleh kepada teman saya dan dia bertanya apakah saya mendengarnya?"

"Langsung saya tahu apa yang terjadi. Saya tidak menjawab, saya segera saja melompati pagar dan langsung menuju jalan tempat sekolah kami berada. Dan saat sampai di sana ada mobil SWAT dan kendaraan-kendaraan polisi berlalu-lalang, helikopter berseliweran di atas kami. "

Seorang guru mengatakan kepada WSVN bahwa dia bersembunyi di dalam lemari bersama 19 siswa selama 40 menit. Ia menyebut bahwa sekolah itu telah menjalani pelatihan untuk situasi seperti itu enam minggu yang lalu. (bbcindonesia.com)

Page 1 of 573

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM