Sport


Rate this item
(0 votes)
in Sport

Inilah Wakil-Wakil Indonesia yang Lolos dari Babak Kualifikasi

By Published June 13, 2017

Babak kualifikasi Indonesia Open 2017 sudah selesai digelar, Senin (12/6/2017). Inilah wakil-wakil Indonesia yang sukses melewati babak kualifikasi dan akan tampil di babak utama.

Dari sektor tunggal putri, Gregoria Mariska menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos dari babak kualifikasi. Gregoria lolos setelah menundukkan pemain Taiwan, Pai Yu Po.

Di sektor ganda putra ada Akbar Bintang Cahyono/Giovani Dicky Oktavan yang lolos setelah menang atas Peter Briggs/Tom Wolfenden (Inggris). Calvin Kristanto/Bagas Maulana juga masih bertahan berkat kemenangan mereka atas Lee Jian Yi/Lim Zhen Ting (Malaysia). Hendra Setiawan, yang berduet dengan Tan Boon Heong (Malaysia), juga melaju ke babak utama setelah menang atas Choi Solgyu/Kim Dukyoung (Korea Selatan).

Ganda putri Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti lolos setelah menyisihkan sesama pasangan Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto. Sementara itu, Serena Kani/Jauza Fadhila Sugiarto menang atas Pitha Haningtyas Mentari/Virni Putri. 

Ganda putri lainnya yang ikut menyusul ke babak utama adalah Dian Fitriani/Nadya Melati. Mereka berhasil mengatasi perlawanan Mayrina Lukmanda/Rika Rositawati. Yulfira Barkah/Meirisa Cindy Sahputri juga sukses melewati babak kualifikasi setelah menundukkan Tania Oktaviani Kusumah/Nisak Puji Lestari. 

Di nomor ganda campuran, Irfan Fadhilah/Weni Anggraini lolos ke babak utama setelah mengalahkan ganda Thailand, Tinn Isriyanet/ Pacharapun Chochuwong. Mereka disusul Fachryza Abimanyu/Bunga Fitriani Romadhini, yang menyingkirkan Amri Syahnawi/Brigita Marcelia Rumambi.

Sementara itu, di nomor tunggal putra, tak satu pun wakil Indonesia lolos dari babak kualifikasi. Ihsan Maulana, Sony Dwi Kuncoro, Panji Ahmad Maulana, Muhammad Bayu Pangisthu, dan Shesar Hiren Rhustavito terhenti di babak ini. (detik.com)

Read 430 times

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM