Rate this item
(0 votes)
in Sport

Izin Renovasi Camp Nou Keluar, Espai Barca Segera Dibangun

By Published April 17, 2018

Barcelona sudah mendapatkan izin untuk melakukan renovasi stadion mereka; Camp Nou. Barca sudah mengajukan izin pembangunan kembali beberapa bagian Camp Nou sejak beberapa tahun lalu.

Lantaran rencana renovasi itu cukup besar, izin yang harus didapat pun cukup beragam. Berita gembiranya, izin terbesar dari dewan kota Barcelona sudah keluar dan Barca bisa memulai renovasi itu jika mereka sudah siap secara finansial.

"Hari ini kami mengumumkan bahwa pihak kota dan klub Barcelona telah menyepakati transformasi Espai barca. Kedua pihak punya hubungan tak terpisahkan, jadi kesepakatan ini sangat penting. Seluruh proyek ini tidak akan memakan biaya dari kota Barcelona, pihak klub yang akan menanggung semuanya," terang Ada Colau, walikota Barcelona.

Sebagai catatan, Espai Barca akan merenovasi Camp Nou (menambah jumlah kursi dan menambah atap stadion), kantor klub, stadion tim B, lapangan non-sepakbola. Miniestadi akan dihancurkan dan akan dibangun kembali sebagai palau Blaugrana, sebuah arena dengan kapasitas 12 ribu tempat duduk untuk menggelar pertandingan bola basket, bola tangan, hoki, dan futsal.

"Ini adalah proyek yang akan menjadi penanda masa depan klub, sekaligus menjadi proyek utama kota Barcelona. Ini adalah proyek yang akan menyatukan kota dan klub ini. Camp Nou akan menjadi area terbuka yang ramah kepada publik, dilengkapi dengan area hijau. (bola.net)

Read 156 times

Media

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM