Rate this item
(0 votes)
in News

DUTA BESAR INGGRIS MENYAMBUT BAIK 68 PENERIMA BEASISWA INGGRIS DARI INDONESIA

By Published February 08, 2018

Hari ini, Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor-Leste, Moazzam Malik, menyambut baik 67 orang Indonesia dan 1 ilmuwan Timor Leste dari setahunnya mereka belajar di Inggris di bawah Program Beasiswa Chevening yang didanai oleh Pemerintah Inggris.

Duta Besar Inggris, Moazzam Malik mengatakan:

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk mendukung pendidikan para pemuda yang luar biasa ini di Inggris. Pada waktunya, mereka akan menjadi bagian dari pemimpin masa depan Indonesia dan Timor Leste. Para siswa yang saya temui hari ini telah mempelajari berbagai mata pelajaran. Dari perubahan iklim, hukum dan hak asasi manusia, ekonomi, jasa keuangan hingga media dan komunikasi di beberapa universitas terbaik di dunia.

“Hari ini alumni ini disambut menjadi klub eksklusif dari 1.500 alumni Chevening Indonesia di seluruh negeri yang termasuk tokoh utama dalam bisnis, politik, kepolisian, dan media. Jaringan ini, berdiri di belakang kumpulan siswa baru ini, karena mereka melihat kontribusi mereka terhadap masa depan Indonesia.".

Beasiswa Chevening adalah program beasiswa global pemerintah Inggris yang telah berjalan selama lebih dari 30 tahun. Pada tahun 2017, program ini memberikan hampir 70 beasiswa bagi orang Indonesia untuk belajar program pascasarjana di Inggris. Lihat www.chevening.org/apply untuk rincian lebih lanjut tentang bagaimana mengajukan permohonan untuk putaran aplikasi 2018.

Dengan 46.000 alumni di seluruh dunia dan lebih dari 1.400 alumni di Indonesia, alumni Chevening adalah jaringan pemimpin global yang dihormati dan berpengaruh.

Tahun lalu, 70 beasiswa Chevening diberikan ke Indonesia dan 1 ke Timor Leste. Lebih dari 1.400 orang Indonesia telah menerima Beasiswa Chevening selama 32 tahun terakhir yang telah memberi kesempatan kepada siswa untuk belajar untuk mendapatkan gelar Master di Inggris. Target skema mereka yang berpotensi menjadi pemimpin, pengambil keputusan dan opinionformer di Indonesia yang akan memberikan kontribusi positif bagi masa depan Indonesia.

Inggris memiliki salah satu sistem pendidikan tinggi terbaik di dunia. Memiliki sepuluh dari dua puluh universitas terbaik di dunia. Untuk rincian bagaimana belajar di Inggris, kunjungi https://www.britishcouncil.id/en/study-uk

Read 111 times Last modified on Friday, 09 February 2018 07:10

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM