Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

Dengar Zayn Malik Meng-Cover Hits Klasik Elvis Presley, ‘Can’t Help Falling in Love’

By Published July 10, 2018

Mungkin sebagai pelepas dahaga sembari menunggu lagu (dan album) barunya, Zayn Malik merilis barisan lagu cover. Selepas pekan lalu merilis ‘My, Myself and I‘ yang merupakan lagu milik Beyonce Knowles, kini Zayn menghadirkan cover untuk lagu klasik milik Elvis Presley, ‘Can’t Help Falling in Love’.

Di tangan Zayn lagu balada minimalis dan cantik menyentuh ini diramu dengan pendekatan ala R&B. Ada penambahan efek digital di dalammnya, selain denting gitar dan akor piano yang terkesan menghantui. Bolehlah memang lagu untuk dinikmati sembari menunggu Zayn merilis album barunya.

Sang bintang memang sudah memberi petunjuk akan segera merilis album susulan untuk debutnya yang dirilis di tahun 2016 lalu, “Mind of Mine”. Meski memang masih belum jelas, karena petunjuk-petunjuk yang diberikan Zayn masih bersifat teka-teki ketimbang kejelasan. (Creative Disc)

Untuk sementara, dengarkan ‘Can’t Help Falling in Love’ versi Zayn di bawah ini:

 

Read 220 times

Media

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM