Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

Tove Lo Gandeng Charli XCX, Icona Pop, Elliphant & ALMA Untuk Single ‘Bitches’

By Published June 06, 2018

Kolaborasi ramai-ramai Rita Ora bersama Charli XCX, Bebe Rexha dan Cardi B dalam single anthemik ‘Girls’ mungkin diniatkan sebagai ‘Lady Marmalade’ di era ini. Sayangnya kritikan yang dilayangkan kepada lagu membuat ‘Girls’ sulit mencapai ambisi tersebut.

Namun, mungkin pada akhirnya generasi kekinian bisa mendapatkan ‘Lady Marmalade’ versi mereka dengan proyek kroyokan lain. Masih melibatkan Charli XCX, tapi dalam ‘Bitches’, sang penembang lagu, Tove Lo, juga melibatkan Icona Pop, Elliphant dan ALMA di dalamnya.

 

Dalam bop ini sang bintang asal Swedia memberi instruksi bagaimana caranya memuaskan seorang perempuan. Setidaknya jika menilik lirik seperti, “Let me be your guide when you eat my pussy out,” yang bisa didengar di teaser yang diposting di Twitter oleh Tove.

Proyek kolaboratif meriah ini rencananya akan dirilis tanggal 7 Juni. Jika memang terbukti anthemik (dan tidak eksploitatif, tentu saja), maka ‘Bitches’ akan sukes di mana ‘Girls’ gagal. Tidak hanya Tove Lo adalah jaminan mutu untuk dance-pop, line-up penembang lagu pun sangat impresif. Kita tunggu saja. (Creative Disc)

Read 294 times Last modified on Wednesday, 06 June 2018 07:37

Media

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM