Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

Michael Jackson 'Bangkit' Lagi Saat Halloween 2017

By Published July 13, 2017

Sebuah acara animasi televisi khusus menampilkan Michael Jackson akan tayang pada momen Halloween tahun ini. Acara yang 'membangkitkan' kembali King of Pop itu dibuat sebagai bentuk penghargaan kepada sang legenda.

Diberitakan AFP, perwakilan dari pewaris Michael Jackson mengatakan acara tersebut akan tayang pada momen liburan Halloween pada 31 Oktober di Amerika Serikat yang bernuansa mistik dan supranatural.

Perwakilan pewaris Jacko juga menyatakan keinginannya untuk menyiarkan acara tersebut di luar Amerika Serikat.

Sejak kematian mendadak MJ pada 2009 lalu, lembaga yang mengurus warisan King of Pop itu telah menempuh serangkaian proyek untuk menguangkan dari peninggalan musisi pop paling laris dalam sejarah tersebut.

Salah satu yang dilakukan lembaga pengelola warisan MJ adalah mempersiapkan lahan Neverland Ranch di California yang dimiliki Jackson untuk dijual.

Neverland Ranch yang terletak di Santa Barbara County itu dibuka pertama kali pada 1988 dan memiliki luas sekitar 1.200 hektar.

Lahan itu berisi kediaman megah Michael Jackson, taman bunga berbentuk jam, sejumlah wahana bermain anak-anak, dan kebun binatang privat.

Neverland kini dikelola oleh lembaga pewaris Michael Jackson dan setelah sang musisi meninggal, sempat muncul pembahasan untuk melestarikan lahan tersebut.

Upaya menguangkan warisan Michael Jackson bukan hanya melalui acara animasi dan menjual lahan Neverland, namun juga merilis sejumlah album.

Dua album baru yang berasal dari materi yang belum pernah diungkap telah dirilis setelah Jackson meninggal. 

Namun album Michael yang dirilis pada 2010 sempat menimbulkan kontroversi tentang keinginan MJ untuk merilis materi yang belum rampung serta peluang King of Pop menyanyi di semua lagu di album tersebut.

Album anumerta lainnya yang sudah dirilis adalah Xcape pada 2014 lalu. Album ini mencakup single Love Never Felt So Good yang dibuat ulang dengan mengajak Justin Timberlake untuk duet dengan Michael Jackson. (cnnindonesia.com)

Read 479 times

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM