Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

Katy Perry Rilis Album Baru, Taylor Swift Rilis Album "Streaming"

By Published June 12, 2017

Katy Perry merilis album terbarunya Witness. Dalam albumnya ini, Max Martin dan Ali Payami bertindak sebagai produser, dan Purity Ring juga menyumbang tiga buah lagu. Sedangkan Migos, Nicki Minaj dan Skip Marley hadir sebagai bintang tamu.

Album yang berisi 15 lagu itu meluncur di Spotify.

Dalam keterangan tertulisnya, Spotify menyampaikan konfirmasi bahwa Taylor Swift juga merilis albumnya di layanan musik streaming asal Swedia tersebut.

"Kami ingin mengkonfirmasi bahwa seluruh album Taylor Swift kini sudah tersedia di Spotify untuk bisa dinikmati oleh jutaan fansnya," tulis Spotify.

Seluruh album Taylor Swift (5 Album Deluxe) kini sudah tersedia di Spotify, di seluruh negara. Kelima album tersebut adalah "Swift", "Fearless", "Speak Now", "Red" dan "1989". Seluruh album tersebut tersedia untuk pengguna Spotify maupun Premium.

Sebagai informasi, Taylor Swift kembali membuat albumnya dapat dinikmati di berbagai layanan streaming musik, termasuk Spotify, setelah tiga tahun lalu menarik seluruh katalognya dari Spotify. (kompas.com)

Read 419 times

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM