Music


Rate this item
(0 votes)
in Music

Phil Collins Batal Tampil di London akibat Jatuh di Kamar Mandi

By Published June 09, 2017

Vokalis Phil Collins dilarikan ke rumah sakit setelah jatuh di kamar mandi hotelnya di London, Rabu (7/6/2017). Penyanyi berusia 66 tahun itu mengalami luka di kepala.

"Dia terbangun tengah malam lalu pergi ke toilet dan terpeleset di kamar hotelnya. Kepalanya terantuk kursi," kata juru bicaranya kepada The Telegraph.

"Dia dibawa ke rumah sakit dan luka di kepalanya, dekat mata, dijahit," lanjutnya.

Meskipun dalam kondisi baik, Collins harus menjalani masa observasi selama 24 jam.

Akibat kecelakaan itu, Collins membatalkan penampilannya di Royal Albert Hall, London, yang sedianya digelar pada 8 dan 9 Juni.

Dalam keterangan resmi melalui akun Facebook-nya, manajemen Phil Collins, menyatakan permintaan maaf kepada para penggemarnya.

Kedua pertunjukan dijadwal ulang pada 26 dan 27 November mendatang. Semua tiket untuk tanggal 8 Juni bisa digunaka untuk 26 November. Sedangkan tiket tanggal 9 Juni untuk pertunjukan pada 27 November, seperti dilaporkan BBC.

Meskipun pertunjukan di London dibatalkan, Collins akan tetap tampil di Cologne, Jerman, pada Sabtu (10/6/2017).

Disusul penampilan di Paris, Perancis, sebelum kembali ke London untuk pertunjukan di BST Hyde Park pada 30 Juni mendatang.

Dunia musik terkejut ketika pada Oktober 2016 lalu, Phil Collins mengumumkan akan kembali tampil. Padahal ia sudah menyatakan pensiun dari dunia hiburan pada 2002.

Vokalis band Genesis itu mengalami masalah kesehatan sejak tahun 2000 ketika telinga kirinya tidak bisa lagi mendengar. Pada 2007, ia tidak mampu bermain drum ketika tampil bersama Genesis.

Selama bertahun-tahun Collins menjadi pecandu alkohol hingga 2012. Pada 2015 ia menjalani beberapa kali operasi karena tidak bisa menggerakkan kakinya.

Ketika sudah kembali sehat, Collins memutuskan untuk kembali ke dunianya. Ia memberi nama turnya, Phil Collins: Not Dead Yet, Live. (kompas.com)

Read 252 times

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM