Lifestyle



VADI AKBAR

September 24, 2018

Tepat di usianya yang ke 23, Vadie Akbar Kalamata yang akrab di panggil Vadi ini akhirnya merilis lagu terbarunya berjudul ‘Ruang Untuk Bahagia’. Kreativitas Vadi diasah dengan rutin berpuisi lewat caption di akun instagramnya @vadieakbar. Selain itu dia juga cukup produktif membuat karya lagu buatan nya sendiri. Seperti lagu sebelumnya, Vadi masih berkolaborasi dengan Nikita Dompas, dimana adik dari Vidi Aldiano ini mencoba mengulang kesuksesan single sebelumnya ‘Tanya Jadi Rasa’.

Lagu bertajuk ‘Ruang Untuk Bahagia’ ini menceritakan dua orang yang sedang jatuh cinta dan definisi cinta itu sendiri bagi mereka. Cinta untuk mereka adalah sebuah ruangan atau space yang dibuat ketika mereka bersama dimana mereka dapat merasa bahagia. Sebuah atmosfer dan lingkup yang mereka tercipta kapanpun dan dimanapun mereka bertemu membuat mereka tak peduli dengan yang lainnya. Hanya ada dua. Di dalam ruang tersebut mereka merasa nyaman dan aman dari orang-orang yang terus menghakimi dan berusaha memisahkan mereka. Dimanapun mereka berada, asal bersama, tercipta Ruang Untuk Bahagia ujar Vadi.

Saat ditanya kenapa single ini muncul cukup lama dari single sebelumnya, ternyata kesibukan Vadi yang menjabat sebagai CEO perusahaan keluarga yang bergerak di bidang sound system dengan nama V8 membuat proses rekaman dari lagu ‘Ruang Untuk Bahagia’ ini tertunda hampir 1 Tahun dari rencana rilisnya.

 

review by : Aulia Panji (@pienji)

September 2018 – Sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terlengkap di Indonesia, ACE secara konsisten menghadirkan berbagai program promo menarik untuk memanjakan para pelanggan setianya. Kali ini program SMART LIGHTING SMART LIVING diselenggarakan dengan penawaran menarik untuk berbagai produk lighting dan elektronik yang berlangsung di seluruh toko ACE di Indonesia hingga 28 September 2018. Malvin Tarigan, Promotion & Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan “Dalam beraktivitas sehari-hari kita selalu dituntut untuk dapat lebih praktis, efektif, dan efisien. Untuk mendukung hal tersebut ACE menghadirkan program promo SMART LIGHTING SMART LIVING yang menghadirkan produk-produk pilihan sebagai solusi cerdas untuk hidup lebih nyaman”. Jadikan rumah Anda lebih hidup dengan koleksi lampu berkualitas, mulai dari Lampu LED KRISBOW
hemat energi dengan pilihan daya 3 hingga 11 watt, serta varian warna putih dan kuning bergaransi 2 tahun. Agar tampilan ruangan lebih cantik dan elegan, koleksi aneka lampu hias dan gantung merek EGLARE dan EGLO dengan model klasik hingga modern bisa menjadi pilihan. Pada saat listrik padam, lampu darurat dari KRISBOW juga wajib dimiliki sebagai solusi karena bisa menerangi hingga 2 jam dengan daya yang dapat diisi ulang, serta dilengkapi dengan pengait sehingga dapat digantung dan memberikan penerangan maksimal. Untuk kenyamanan di rumah, kipas angin gantung merek WESTINGHOUSE sangat berguna karena memiliki bentuk baling-baling yang dapat disesuaikan dan berfungsi ganda untuk menyejukkan atau menghangatkan ruangan. Sedangkan air purifier merek COWAY menjadi pilihan tepat untuk membuat dalam ruanganlebih bersih dan sehat karena teknologinya yang efektif menyaring polusi dan debu.

Selain itu, ACE juga menghadirkan produk-produk elektronik terbaik yang dapat membuat pekerjaan rumah menjadi lebih praktis, diantaranya penghisap debu merek MAXIMUS yang memiliki tangki debu transparan ukuran 2 liter dan tidak perlu menggunakan kantong debu. Agar memasak lebih mudah, oven toaster merek KRISBOW ditawarkan dengan fitur lampu indikator dan pangatur waktu yang disertai bel, cocok digunakan untuk memanggang daging, roti dan kue. Untuk menjaga kesehatan, HUROM Slow Juicer hadir untuk menghasilkan jus buah terbaik tanpa mengurangi nutrisi, dengan sistem saringan terbaru yang mudah dipasang dan dibersihkan. Selama Program SMART LIGHTING SMART LIVING berlangsung, pelanggan bisa menikmati beragam penawaran menarik yaitu harga spesial untuk produk pilihan. Khusus member ACE Rewards bisa menukarkan 100 poin yang dimiliki dengan voucher belanja Rp. 300.000 (normal 120 poin) pada periode 14-16 September 2018, serta dapat memanfaatkan poin yang dimiliki untuk membayar hingga seluruh nominal belanja melalui program Pay All with Point. Pelanggan yang belum menjadi member dapat memanfaatkan penawaran gratis keanggotaan ACE Rewards dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp. 2 Juta menggunakan kartu kredit CIMB Niaga.

Untuk kemudahan bertransaksi, pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit dari Bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit melalui Danakini (lembaga pembiayaan terbaru di bawah payung Kawan Lama Group) di toko ACE tertentu. Selain itu, belanja produk ACE kini bisa dilakukan
kapan dan dimana saja melalui authorized online retailer Kawan Lama Group yaitu www.ruparupa.com

Jakarta, 18 September 2018 – Melihat tingginya kebutuhan komunikasi dari generasi Millennials, PT. Smartfren Telecom, Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE. Meluncurkan dua produk terbaru yaitu Kartu Perdana dan voucher “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”. Smartfren optimistis dengan hadirnya produk ini segala kebutuhan generasi millennials untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat dipenuhi dengan baik.
“Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena, kami yakin generasi millennials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda. Ada yang butuh selalu terkoneksi tapi tak mau khawatir kehabisan kuota kami punya “Super 4G Unlimited” dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan, untuk yang butuh kuota besar kami punya “Super 4G Kuota”. Selain itu cuma Smartfren yang full 4G, bayar 4G pasti dapat kecepatan 4G LTE. Karena yang generasi.

Millennials butuhkan adalah bermain game tanpa lag, streaming gak pake buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot. Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren.” Ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.
Tingginya Permintaan Paket Kuota Unlimited, Smartfren Hadirkan “Super 4G Unlimited” Memenuhi tingginya permintaan akan produk promo kuota unlimited, dimana adanya peningkatan jumlah pengguna hingga 30% semenjak dihadirkan pada bulan Ramadhan lalu. Smartfren akhirnya menjadikan produk Super 4G Unlimited sebagai suatu pilihan tetap yang dapat diperoleh konsumen. “Super 4G Unlimited” adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp. 65.000,- selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren. Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan bagi para pengguna Smartphone. Nikmati Kuota Besar dengan Kartu Perdana dan Voucher Data “Super 4G Kuota”

Super 4G Kuota adalah produk yang menawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga, masing masing:

- “Super 4G Kuota” 10 GB, Rp 30.000,-.
- “Super 4G Kuota” 16 GB, Rp 40.000,-.
- “Super 4G Kuota” 30 GB, Rp 60.000,-.
- “Super 4G Kuota” 60 GB, Rp 100.000,-.
Setiap produk “Super 4G Kuota” yang dihadirkan Smartfren juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau setiap 1GB kuota dibandingkan oleh operator lain di Indonesia. Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren . Semakin mudah nikmati layanan Smartfren di Handphone 4G pilihanmu. Smartfren juga mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren. Antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga Z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax,
Hisense, Andromax, dan Nubia.
Untuk mengetahui lebih detil mengenai perangkat OMH yang dapat digunakan untuk layanan Smartfren, silahkan kunjungi website resmi Smartfren di www.smartfren.com.

 

Jakarta, 6 September 2018 – HMD Global, produsen ponsel Nokia, hari ini mengumumkan diluncurkannya Nokia 6.1 Plus di Indonesia. Smartphone ini adalah perangkat canggih yang menakjubkan dengan desain layar penuh yang imersif. Dengan fitur bercerita yang cerdas dan tampilan yang dirancang sempurna untuk menonton video, berkirim pesan dengan teman, dan mengikuti linimasa jejaring sosial, Nokia 6.1 Plus mampu menjadi teman yang memberikan kebebasan bereskpresi dan menceritakan kisah keseharian penggunanya. Nokia 6.1 Plus adalah anggota keluarga smartphone berbasis Android One terbaru dari Nokia.

Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD Global, mengatakan:
“Kami baru saja memperkenalkan Nokia X6 di Tiongkok, smartphone pertama Nokia dengan desain layar penuh (all-screen), dan hal baru ini ternyata mendapat tanggapan yang sangat baik dari para penggemar. Antusiasme terhadap smartphone mutakhir dengan desain kontemporer ini mendorong kami untuk memperkenalkan perangkat lain menggunakan formula yang sama. Kami meluncurkan Nokia 6.1 Plus atas tingginya permintaan yang ada, dan kami bersemangat untuk terus menghadirkan pengalaman dan kualitas kelas satu yang diharapkan dari ponsel cerdas Nokia.”

Menonjolkan Desain Layar Penuh Dan Kinerja Tinggi
Dibangun dengan kualitas dan ketangguhan luar biasa yang menjadi ciri khas smartphone Nokia, Nokia 6.1 Plus memberi Anda pengalaman layar yang lebih lebar tanpa harus mengubah desain ponsel menjadi lebih besar berkat rasio layar 19:9. Rasio layar 5,8 inci ini, dipadu dengan ketajaman Full HD+ dan gamut warna 96% memberikan pengalaman menonton yang lebih jelas, sehingga Nokia 6.1 Plus sempurna untuk menikmati konten-konten yang imersif. Nokia 6.1 Plus dirancang dengan standar dan presisi tinggi Nokia, dan permukaannya yang berlekuk dibalut Corning® Gorilla® Glass sehingga memberikan sentuhan akhir yang mewah di tangan pengguna.

Di balik tampilannya yang elegan, Nokia 6.1 Plus dimotori oleh platform Qualcomm® Snapdragon™ 636 terbaru, yang mampu memberikan kinerja 40% lebih cepat daripada generasi sebelumnya sehingga sangat cocok untuk video dan game berkualitas tinggi.

“Snapdragon 636 adalah solusi Qualcomm untuk menghadirkan grafis dan kinerja permainan kelas atas, dukungan terhadap standar teknologi terbaru antara lain tampilan dengan rasio 19:9, fitur AI, ditambah efisiensi baterai yang lebih baik sehingga pengguna dapat menikmati audio dan video lebih lama,” ujar Shanedy Ong, Country Director for Indonesia, Qualcomm Technologies, Inc. “Dipadu dengan optimalisasi perangkat keras dan Fast Charging USB tipe-C, Anda dapat membuat, mengedit konten, dan multitasking dengan mudah, tanpa perlu khawatir kehabisan daya baterai sepanjang hari”.

Bebas Berekspresi dan Bercerita
Nokia 6.1 Plus menghadirkan fitur pencitraan digital tingkat lanjut. Didukung oleh kamera belakang sensor ganda 16MP/ 5MP yang memberikan level ketajaman dan detail yang tinggi, Anda juga dapat membuat foto lebih hidup dengan HDR yang memberikan warna dan kontras yang lebih baik. Dengan depth sensing yang ada di kamera belakangnya, Anda dapat menangkap gambar dengan teknik profesional menggunakan blur bokeh yang dapat dipilih, dan juga dapat disunting setelah gambar diambil.

Ambil selfie/swafoto yang mendetail dan layaknya pantulan cermin dengan kamera depan 16MP dan tingkatkan gaya #Bothie yang diperkaya fitur AI pada kedua kamera secara bersamaan, pertama kali diperkenalkan di ponsel pintar Nokia. Gunakan fitur Dual-Sight inovatif untuk menyiarkan langsung #Bothies

Anda ke media sosial untuk membagikan kedua sisi cerita secara real time. Nokia 6.1 Plus memiliki fitur AI yang memperkaya kisah Anda dengan filter, topeng, dan persona 3D yang menyenangkan, serta portrait lighting yang memberi efek pencahayaan menawan pada gambar Anda.

Untuk memberikan inspirasi kepada generasi muda mengenai bagaimana fitur-fitur Nokia 6.1 Plus bisa mendukung kreativitas dan kebebasan berekspresi, HMD Indonesia berkolaborasi dengan 4 kreator Indonesia dari 2 generasi yang berbeda membuat gerakan yang diharapkan mampu mendorong mereka untuk berani mengatakan SAY YES demi menunjukkan talenta terpendam yang mereka miliki, berani memulai sesuatu yang baru, dan membuat karya kreasi yang unik dan di luar kebiasaan. Karena HMD Indonesia percaya, bahwa untuk menciptakan karya dan inovasi yang istimewa, harus diawali dengan keberanian untuk SAY YES sebagai langkah awal.

Murni, Aman, dan Terbaru, diperkuat dengan komitmen Android One
Nokia 6.1 Plus bergabung dengan keluarga Android One dari smartphone Nokia, menawarkan pengalaman cerdas, aman dan luar biasa, yang dirancang oleh Google. Nokia 6.1 Plus akan tetap terasa baru seiring waktu dengan adanya patch keamanan bulanan selama tiga tahun, dan pembaruan OS yang dijamin selama dua tahun setelah peluncuran. Seperti halnya semua ponsel cerdas Nokia di program Android One, Anda akan mendapatkan lebih banyak daya baterai dan ruang penyimpanan dari awal berkat kumpulan aplikasi penting yang dipilih secara teliti dan seksama. Dan Anda akan tetap diutamakan pada layanan Google terbaru seperti Google Assistant dan Google Photos dengan tersedianya penyimpanan foto berkualitas tinggi gratis dan tanpa batasan.

Karena sudah dilengkapi Android Oreo™, Anda akan dapat menikmati fitur terbaru, termasuk Google Lens, picture-in-picture untuk multitasking, Google Play Instant untuk menemukan dan menjalankan aplikasi dengan mudah, dan fitur penghemat baterai seperti pembatasan penggunaan aplikasi latar belakang. Perangkat ini juga sudah siap untuk Android Pie.

Nokia 6.1 Plus hadir dalam tiga pilihan warna - Gloss Black, Gloss White dan Gloss Midnight Blue - tersedia mulai September ini di seluruh jaringan mitra penjualan di Indonesia dan akan dijual dengan harga Rp3.399.000.

Guna memberikan kenyamanan bagi customer untuk menikmati fitur live streaming serta mengunggah foto dengan kualitas high definition secara lancar dan tanpa hambatan. HMD Indonesia percaya dan menggandeng operator telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE yaitu Smartfren, sebagai official telco partner for preorder dalam memasarkan Nokia 6.1 Plus, di mana pada masa preorder atau pemesanan awal produk bundling Smartfren – Nokia 6.1 Plus, pengguna dapat memilikinya dengan cicilan 0% selama 12 atau 24 bulan, serta langsung mendapatkan benefit kuota internet 4G unlimited, menelepon sepuasnya ke sesama Smartfren, pulsa hingga Rp600.000, dan voucher Go-Life senilai lebih dari Rp 200.000 .

Page 1 of 680

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM