Lifestyle


Rate this item
(0 votes)

Tingkatkan Cita Rasa Masakan dengan Minyak Zaitun

By Published August 03, 2018

Minyak zaitun memiliki aroma dan cita rasa yang kuat sehingga bisa membuat rasa makanan lebih lezat. Bukan cuma dipakai untuk memasak masakan Italia, ternyata masakan tradisional pun cocok diolah dengan minyak zaitun. "Rasa masakannya tidak berubah, bahkan lebih gurih," kata pakar gaya hidup, Gwendoline Winarno, dalam acara peluncuran kampanye Bertolli Way di Jakarta beberapa waktu lalu. Putri dari tokoh kuliner Bondan Winarno ini mengaku sejak kecil sudah sering memasak memakai minyak zaitun. Menurut Manajer Area Bertolli Asia, Guillermo Romeu, Bertolli Way ingin menghadirkan keseruan memasak masakan tradisional. "Tidak hanya menambah manfaat bagi kesehatan, tapi Bertolli Olive Oil, menghadrikan masakan yang lezat," kata Romeu.

Minyak zaitun mempunyai kandungan lemak sehat (monounsaturated fatty acids/ MUFA) sebesar 77 persen, nol kolesterol, bebas lemas trans. MUFA membentuk kerak tipis di atas makanan yang dimasak dengan minyak zaitun dan menghambat penetrasi minyak, membuatnya ringan, lezat dan sehat. Bertolli Extra Light Olive Oil adalah varian produk yang paling cocok untuk masakan Indonesia sehari-hari karena ketahanan panasnya yang tinggi, hingga 220C derajat, dapat digunakan untuk menggoreng dan cocok untuk berbagai macam jenis gorengan. "Kami memiliki varian produk yang cocok dengan lidah masyarakat Indonesia - cocok untuk memasak sehari-hari di dapur Indonesia," kata Romeu. (KOMPAS.com)

 

Read 85 times

About

  • Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana

Station

Jakarta 99.1 FM
Bandung 94.4 FM
Surabaya 100.5 FM
Makassar 99.2 FM
Manado 99.3 FM
Medan 105.8 FM
Semarang 96.1 FM
Yogyakarta 103.7 FM